Search your favorite song right now

1. Slank - I Miss You but I Hate You

Slank - I Miss You but I Hate You

Waktu aku lagi tinggiHilang akal sehatku Tapi masih ingat kamu Hampir setiap malam hari Di dalam tidurku Sering memimpikan kamu Banyak pulsa untuk menelpon kamu Banyak pesan yang aku tinggalkan Tapi di mana kamu aku nggak tahu Jarang di rumah kebanyakan di jalan Reff:I miss you but I hate you, my girl ... I miss you but I hate you, my girl ... Baru aja kubuka mataTerbangun pagi-pagi Langsung kepikiran kamu Setiap bunyi berderingLangsung ku angkat telponku Berharap itu dari kamu Berkali-kali aku sms kamu Berkata mesra yang aku ucapkan Kamu nggak tahu apa nggak mau tahu Ngga ada kabar nggak ada penjelasan Back to Reff:

nothing at of , which is


2. . Sydney 090102

. Sydney 090102

nothing at of , which is


3. Slank - Jgn Ke Jkt

Slank - Jgn Ke Jkt

Kau yang dulu yang baik jadi berubah Kau yang dulu polos sekarang serakah Kau tak seperti yang dulu lagi Kamu kini lain oh teman-temanku dari desa Kemana hilangnya keramah-tamahanmu Sejak kau pergi ke jakarta Kemana terbangnya kejujurannmu Sejak kau tinggal di ibu kota Kurindu kau yang jujur apa adanya Bicara tentang ke agungan moral ku tak percaya itu lagi oh teman-temanku dari desa Kemana hilangnya keramah-tamahanmu Sejak kau pergi ke jakarta Kemana terbangnya kejujurannmu Sejak kau tinggal di ibu kota Kemana hilangnya keramah-tamahanmu Sejak kau pergi ke jakarta Keman terbangnya kejujurannmu Sejak kau tinggal di ibu kota Sejak kau tinggal di ibu kota

nothing at of , which is


4. Slank 01 Lembah Baliem

Slank 01 Lembah Baliem

Aku gak perlu uang ribuan Yang aku mau uang merah cepe'an Aku gak butuh kedudukan Yang penting masih ada lahan 'tuk makan Asal ada ikan untuk di panggang Asal banyak ubi untuk ku makan Aku cukup senang... aku cukup senang Dan akupun tenang Aku gak ngerti ada banyak tambang Yang aku tahu banyak hutan yang hilang Aku gak perduli banyak nada sumbang Kita orang ini dianggap terbelakang Asal ada ikan untuk di panggang Asal banyak ubi untuk ku makan Aku cukup senang... aku cukup senang Dan akupun tenang Hei... yamko rambe yamko...aronawa... ombe Hei... yamko rambe yamko...aronawa... ombe Hei ngino kibe kumbano kumbu beko Yumano kumbu awe ade

nothing at of , which is


5. 06. Harus Pisah

06. Harus Pisah

Ngga perlu lagi ada cinta yang harus tumbuh bersemi Terlalu banyak sesal yang terjadi Sudah lelah hati dengar janji-janji Ngga perlu lagi Selalu aja ada bergudang alasan Rasanya kita memang ngga bisa sejalan Ngga baik maksa yang ngga sehati Nanti malah Cuma bikin sakit hati Ngga perlu ada lagi senyum yang bikin kantong deg-degan Percuma mati-matian berkorban Berharap sikap bisa cepat berganti Ngga ada perubahan Pernahkah terpikir tentang rasa kecewa Dan lagu dengan judul hati yang luka Ceritapun lalu penuh oleh masalah Lebih baik memang harus ada yang mengalah Reff : Ngga perlu bohongi diri kalau memang ngga punya cinta Ngga usah terpaksa mengerti kalo cuman menambah beban Chorus : Biarlah sepi yang menemani berpisah mungkin jalan yang terbaik Dewasakan diri lebih berarti ingatlah satu kalimat sakti Cinta nggak harus saling memiliki Mungkin memang ngga mungkin bersama kalau tujuannya nggak searah Bergandeng tangan tapi ngga bisa sejalan Paksakan diri Cuma numpuk emosi Hobby berjanji juga ingkari janji Tawarkan tangis sudah jadi tradisi Kenapa masih juga buang-buang energi Jika memang selalu saja begini Bukankah lebih baik jalan sendiri-sendiri

nothing at of , which is


6. Piano

Piano

nothing at of , which is